pencarian

23 Oktober 2010

GERILYA (GERAKAN SIPIL RAYA )


PENDAHULUAN

Puji dan syukur patut kita panjatkankehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang senantiasa memberikan berkat, perlindungan, dan KasihNya dalam setiap nafas kegidupan kita. Amin

Universitas Kristen Indonesia Paulus Makassar adalah salah satu Universitas Kristen yang berada di kawasan Indonesia timur yang selalu menghasilkan kader-kader intelektual yang dibekali dengan pengetahuan organisasi. Hal ini tentunya sangat berpengaruh dalam pengembangan diri setiap mahasiswa UKI-Paulus yang akan melangkahkan kaki ke dalam lingkungan masyrarakat. Seiring dengan berjalannya waktu, atmosfir organisasi dalam lingkungan kampus juga mengalami beberapa perubahan namun rasa kebersamaan dan persaudaraan yang kokoh tetap terjalin dalam keluarga besar mahasiswa UKI-Paulus Makassar. Hal inilah yang merupakan salah satu ciri khas dan senantiasa terjalin diantara mahasiswa yang ada di kampus Biru UKI-Paulus Makassar.

Oleh sebab itu, dalam mempertahankan keutuhan kelembagaan kampus semangat dan rasa kebersamaan akan tetap dijaga. Hal inilah yang sedang berjalan dalam lingkup kelembagaan. Sebagai generasi penerus, kami memiliki beban moral yang akan kami jalankan dan merupakan tanggungjawab besar.

Semoga setiap tanggungjawab yang dimandatkan kepada kami, dapat kami emban dan dapat kami pertahankan demi kampus kita yang tercinta, UKI-Paulus Makassar.

HIDUP MAHASISWA.. Presidium Partai


LATAR BELAKANG

Negara Indonesia adalah negara yang menganut sistim Demokrasi. Hal ini tentunya sangat berpengaruh terhadap kondisi masyarakat pada umumnya. Beranjak dari pada itu sistim demokrasi ini juga perlahan dibentuk dalam lingkungan Universitas. Dimana Presiden mehasiswa dipilih secara demokrasi, dari mahasiswa, oleh mahasiswa, dan untuk mahasiswa. Oleh sebab itu dalam menyikapi kondisi ini, mahasiswa sipil UKI-Paulus Makassar membentuk suatu partai mahasiswa yang disebut GERILYA atau Gerakan Sipil Raya.

GERILYA ( Gerakan Sipil Raya ) adalah partai mahasiswa sipil yang dibentuk untuk ikut serta dalam pemilihan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa UKI-Paulus Makassar. Teknik Sipil Sebagai jurusan yang terbesar di kampus UKIP Makassar. Oleh sebab itu GERILYA tentunya merupakan partai yang sangat diperhitungkan dalam pemilu raya. Akan tetapi kelengkapan partai ini masih sangat kurang karena partai ini baru saja terbentuk. Maka dari itu, kami selaku pengurus partai GERILYA mengajukan Proposal ini sebagai pertimbangan kepada bapak semoga mendapat respon yang positif.

Besar harapan kami, Presiden Mahasiswa UKI-Paulus Makassar kali ini dapat dipimpin oleh sosok yang bertanggungjawab, berintegritas, dan memiliki loyalitas yang tinggi. Dan kriteria ini dimiliki oleh jurusan sipil sebagai jurusan yang peduli terhadap kelembagaan demi kebersamaan seluruh mahasiswa UKI-Paulus Makassar.

Semoga perjuangan ini dapat kami lanjutkan dan kami berharap amanah serta tanggungjawab yang kami emban dapat kami jalankan dengan sepenuh hati.

NAMA PARTAI

Partai ini bernama Partai Gerilya ( GERAKAN SIPIL RAYA )

TUJUAN

Tujuan dari partai ini adalah menjaga dan menjalankan system Demokrasi yang sehat dalam lingkungan Kampus UKI-Paulus Makassar serta tetap menjunjung tinggi Tri Dharma Perguruan Tinggi dan nilai-nilai kebersamaan keluarga besar mahasiswa UKI-Paulus Makassar.

KEANGGOTAAN

Keanggotaan partai bersifat keanggotaan seumur hidup. Adapaun lebih jelasnya diatur dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga partai. Anggota partai adalah perwakilan dari mahasiswa sipil yang masih terdaftar dan aktif dalam kegiatan akademik.

KOMPOSISI PENGURUS PARTAI

GERAKAN SIPIL RAYA

GERILYA

DEWAN PEMBINA :

· Hizkia L. Musu

· Joni Christian M.

· Rolix Royce

· Nartho Limbong

· Herdianto Pegen

· Melkisedek

PRESIDIUM

UYUN ARUNG ALLO

SEKERTARIS JENDRAL

SANDI DERITMAN PALIMBUNGA

BENDAHARA UMUM

JEFRI TAMPANG SAMARA


DEVISI – DEVISI :

DEVISI PENGKAJIAN DAN PERENCANAAN STRATEGI

MELVIN PATIUNG

DEVISI KOMUNITAS DAN DOKUMENTASI

SAMUEL

DEVISI POLITIK, AGITASI, DAN PROPAGANDA

OKTAVIANUS TONGLO

DEVISI LOGISTIK DAN AKOMODASI

SANDI LOLODATU

DEVISI MONITORING DAN EVALUASI

JONY PASOLANG MALLISA

DEVISI ADVOKASI

STEVANUS PARAPASAN

KOORDINATOR PEMENANGAN

TRINALDI RERUNG

HARUN SALU

ADIAWAN SANDABUNGA

BRAM IMANUEL KAMMA

NATAN UPA’

ANGGOTA

YULIANUS SAKKE

ARMIN TOBAN

ERAMTA MANGIWA

FREDERIK IRSAN DELU

ARUNG DATU

ALFRIANI

YEREMIA KALA’LEMBANG

AGUS MAREWA

ARYANTI LAYUK

ROY OKTOVIANUS BATTI


2 komentar:

  1. DUKUNG CHRISTIAN SAMARA - IQNASIUS SARENG BALIK SEBAGAI CALON PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN BEM UNIVERSITAS UKI-PAULUS MAKASSAR PERIODE 2010/2011................ PILIH NO. 1.........

    BalasHapus